Sabtu, 22 November 2008

FASHION FOR LIFE!




Kalo ngomongin fashion ga akan ada abisnya apalagi buat cewe hehe. bisa diakui, kalo trend fashion sering banget berubah-ubah dan makin lama variasninya makin banyak dan cool. Kalo kamu suka baca baca majalah fashion, kamu pasti tau dong the latest trend on fashion earth hehe. Kalo boleh jujur, gw juga penyuka fashion banget! gw suka banget baca majalah, kalo lagi do kinokuniya gw bacain deh satu satu hehehehe. Kalo my favourite style is ga muluk muluk, ga perlu yang rapih bangeeet, like princess or something really tidy and formal, gw lebih suka pake shortie dan kaos yang dingin (dan gw ga suka pake sweater di indonesia). Kalo menurut gw sih, yang paling penting dan yang bikin berpengaruh sama gaya kita sih aksesories sama sepatu, meskipun kita cuma pake kaos sama shortie, tapi sepatu kita cool atau aksesori kita bagus, pasti kita diliat keren sama orang lain. Yang paling penting dari mix and match style adalah PD nya kita. Pati inget kan waktu pertama kali gladiator atau headband yang di jidat itu nge trend, pasti yang belom pernah make sebelumnya canggung waktu pertama akali make, dan aneh wantu liat ada orang yang make, gw sempet heran loh waktu ada yang liat orang pake celana high waist hihi tapi kan kalo yang make PD pasti keliatannya keren banget ya kan!
Yok kita ngomongin our favourite fashion icons hehe, ga susah bagi gw karena dari dulu yang gw suka ya itu itu aja hihi, gw suka banget sama stylenya MKA Olsen, Kate Moss, dan yang baru baru ini Cory Kennedy, style mereka biasa banget, bahkan bisa dibilang messy, tapi karena mereka yang make, keren banget ya kaaaan! makanya mereka terkenal karena selera fashion mereka yang ga biasa :)

Kalo tempat belanja yang menjual barang barang keren favorit gw, ga lain dan ga buka semua yang dari Bangkok, TOPSHOP TOPMAN, dan juga Pull & Bear. Di Bangkok itu cool banget barang barangnya, trend disana lebih cepet keluar dibanding di sini, dan kalo belanja disana, dijamin muraaaah banget, bayangin aja untuk 1 kaos keren dan bahannya abgus (buka kaos ece ece loh) harganya cuma 28000 dan itu udah bikin puas banget kan hehehe. Nanti kalo ada barang barang keren gw kasitau lagi yaaa hihi :D

Here it isss! my favourite fashion items from TOPSHOP.com :)))

5 komentar:

neoanderson mengatakan...

Fashions come and go, but style is forever - Yves St Laurent

Sista mengatakan...

we love fashion, don't we?

Barry M.Nadim mengatakan...

berpakaianlah secara islami

Trixie Fadriane Eitheim mengatakan...

apa sih lo barrr... hahaha
jieh anggi.. fashionista.. hahahaa..
bagus nggi!!! ;D

anggi miranda mengatakan...

HAHAHAHAH BARRYYYYYYY